7 Tahun Tak Kena Razia, Sekalinya Ketemu Polisi di Jaksel Sopir BMW Panik Tabrak Anggota

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:51 WIB
loading...
7 Tahun Tak Kena Razia, Sekalinya Ketemu Polisi di Jaksel Sopir BMW Panik Tabrak Anggota
Mobil BMW yang menabrak polisi JH di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pengemudi mengaku panik saat melihat petugas melakukan penyekatan Crowd Free Night (CFN). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sopir BMW berinisial RI yang menabrak polisi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan panik saat melihat petugas melakukan penyekatan Crowd Free Night (CFN). RI telah ditetapkan tersangka, namun tidak ditahan.

"Jadi si pengemudi ini hampir 7 tahun bawa kendaraan memang tak pernah ketemu razia, operasi pemeriksaan. Mungkin kebetulan saja begitu lihat polisi panik, tak konsentrasi," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Yuwono, Selasa (12/10/2021).
Baca juga: Sopir BMW Penabrak Polisi Tak Ditahan, Ini Alasannya

Korban saat kejadian posisinya dekat dengan mobil tersebut sehingga tak bisa menghindar. Alhasil, anggota polisi itu terserempet hingga terpental.

Polisi JH sempat menjalani perawatan medis atas luka di bagian pinggulnya karena terserempet. Kini, JH sudah pulang untuk dilakukan perawatan jalan sehingga pemulihannya bisa dilakukan di rumah.

"Dibantu sama yang nabrak. Kalau asuransi dari Jasa Raharja itu kan hanya kasusnya luka berat, dari dinas juga sudah kita bantu. Si pengemudi BMW membiayai semua pokoknya ditanggung," kata Argo.
Baca juga: Sopir BMW Penabrak Polisi di Jaksel Jadi Tersangka
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)