3 Pilar Pademangan Selidiki Selebgram Rachel Vennya yang Diduga Kabur dari Wisma Atlet

Selasa, 12 Oktober 2021 - 20:43 WIB
loading...
3 Pilar Pademangan Selidiki Selebgram Rachel Vennya yang Diduga Kabur dari Wisma Atlet
Tiga pilar Pademangan, Jakarta Utara menyelidiki selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Atlet, Selasa (12/10/2021). Foto: MNC Portal
A A A
JAKARTA - Tiga pilar Pademangan, Jakarta Utara menyelidiki selebgram Rachel Vennya yang diduga kabur dari Wisma Atlet . Rachel sedang menjalani karantina selepas pulang dari luar negeri.

Sejumlah petugas 3 pilar dari Kelurahan Pademangan langsung mengecek ke Wisma Atlet Pademangan, Selasa (12/10/2021). Ketika sampai di Wisma Atlet, Lurah Pademangan Timur Abdul Rahman Hakim didampingi polisi dan petugas kelurahan serta Satpol PP langsung menemui anggota TNI yang bertugas di gerbang masuk.
Baca juga: Kabar Putrinya Kabur dari Wisma Atlet, Ini Kata Ibu Rachel Vennya

Petugas tiga pilar Pademangan sempat berkoordinasi dengan petugas yang berjaga. Tak berapa lama, Lurah langsung diarahkan petugas ke dalam untuk kepentingan pengecekan.

Tidak sampai setengah jam, Lurah bersama petugas lainnya keluar. Abdul mengungkapkan sejatinya Wisma Atlet Pademangan merupakan tempat karantina bagi WNI yang baru saja tiba dari luar negeri. "Sebenarnya ini tempat transit. Dari bandara biasanya diarahkan langsung ke sini," ucapnya.
Baca juga: Rachel Vennya Dituding Pakai Dana Bansos: Aku Udah Minta Maaf

Terkait informasi salah satu orang kabur saat karantina, petugas di lokasi mengarahkan untuk menanyakan terkait dugaan kaburnya Rachel Vennya ke Kodam Jaya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)