Terima Vaksinasi Pfizer Bersama MNC Peduli, Warga: Makin Banyak Program Seperti Ini Kerja Makin Lancar

Selasa, 12 Oktober 2021 - 14:16 WIB
loading...
Terima Vaksinasi Pfizer Bersama MNC Peduli, Warga: Makin Banyak Program Seperti Ini Kerja Makin Lancar
MNC Peduli terus berupaya membantu pemerintah dalam melakukan penanganan pandemi COVID-19. MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Peduli terus berupaya membantu pemerintah dalam melakukan penanganan pandemi COVID-19. Salah satunya melakukan pembukaan sentra vaksinasi tak terkecuali bagi masyarakat umum dari domisili di mana pun.

Salah satu penerima vaksinasi, Hans yang juga karyawan dari MNC Group mengaku, memilih sentra vaksinasi MNC Peduli di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, karena puas dengan proses penanganannya. Apalagi pada dosis pertama dirinya juga menerima vaksinasi di sentra vaksinasi tersebut.

“Kalau saya sih puas ya, karena waktu menerima vaksinasi pertama itu lancar, kedua lebih lancar lagi ini. Tidak ada kendala sama sekali,” kata Hans di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat Jumat (12/10/2021). (Baca juga; Tangani Covid-19, MNC Peduli Sediakan Sentra Vaksinasi Dosis 2 Pfizer )

Hans mengatakan sentra vaksinasi tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam lingkup karyawan. Menurutnya semakin gencar kegiatan vaksinasi membantu banyak orang dalam beraktivitas termasuk untuk keperluan pekerjaan. “Jadi kalau ada sentra vaksinasi ini pekerjaan juga jadi lebih lancar,” sambungnya.

Lebih lanjut, dia mengharap MNC Peduli terus dapat menggelar dan memperluas sentra vaksinasi. Sebab, semakin banyak yang mendapat vaksinasi membuat kekebalan kelompok di lingkungan masyarakat cepat terbentuk.

“Mungkin lebih sering lagi MNC Peduli membuka program seperti vaksinasi ini. Saya sih pengennya dengan makin banyak kaya gini pekerjaan lancar dan bisa bentuk kekebalan kelompok di masyarakat.” tandasnya. (Baca juga; Catat Tanggalnya, MNC Peduli Segera Hadirkan Sentra Vaksinasi Dosis 2 Pfizer di Jakarta Pusat )

Seperti diketahui, sentra vaksinasi MNC Peduli di Gedung High End akan dibuka hingga, Kamis (14/10/2021). Masyarakat dengan mudah dapat mengikuti vaksinasi dengan mendaftarkan diri melalui.

1. Mister Aladin: https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2 dengan menggunakan kode promo “VAKSINDOSIS2”

2. Aplilkasi JAKI: https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/

Adapun untuk persyaratan yang perlu diperhatikan adalah:
- Wajib membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) untuk 12-17 tahun
- Wajib membawa fotocopy KTP untuk 18 tahun ke atas
- Wajib membawa Kartu Vaksin Dosis 1
- Bagi KTP non DKI, wajib membawa Surat Domisili dari RT setempat atau Surat Keterangan dari perusahaan
- Membawa alat tulis sendiri.

Sentra vaksinasi dibuka untuk masyarakat umum yang memiliki KTP atau berdomisili di DKI Jakarta usia 12 tahun ke atas.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)