Ini Penyebab Sopir Jazz Tewas Setelah Hantam Pagar Besi di Jaktim

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 11:28 WIB
loading...
Ini Penyebab Sopir Jazz Tewas Setelah Hantam Pagar Besi di Jaktim
Kecelakaan yang menewaskan pengemudi mobil B 2184 KMA di sisi BKT, Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Pondok Bambu, Jakarta Timur, mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Kecelakaan yang menewaskan pengemudi mobil B 2184 KMA di sisi Banjir Kanal Timur ( BKT ), Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Pondok Bambu, Jakarta Timur, mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Sebelumnya, mobil berwarna putih itu menabrak pohon dan toko besi di lokasi.

Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto mengatakan, pengemudi mengalami luka serius di bagian kepala yang membuat nyawanya tak dapat tertolong. Sehingga, sopir berinisial AP (22) tewas di lokasi.

"Pengemudi mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ucapnya.

Teguh mengatakan, mobil dengan nomor polisi B 2184 KMA menabrak toko besi di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, sekitar pukul 04.30 WIB.

Ini Penyebab Sopir Jazz Tewas Setelah Hantam Pagar Besi di Jaktim


"Pengemudi seorang laki-laki, AP (22) melaju dari arah flyover Pondok Bambu menuju ke Malaka Sari setelah lewat dari flyover kendaraan hilang kendali sehingga menabrak salon dan toko besi," tuturnya.

Selanjutnya, kata Teguh, jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat. "Dievakuasi ke RS Persahabatan Jakarta Timur," tuturnya.



Sebelumnya, kecelakaan maut ini menjadi viral setelah tersebar di media sosial Instagram. Terlihat Honda Jazz berwarna putih menabrak pagar merah sebuah toko besi di Jalan Kolonel Sugiono, Jakarta Timur.

Kondisi mobil mengalami kerusakan yang parah di bagian depan. "Jumat (8/10) kecelakaan mobil di BKT Pondok Bambu pada pagi hari tadi," ungkap akun @info_jakartatimur.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)