Rapat KUA-PPAS DPRD DKI Selalu Digelar di Bogor, Ada Apa?

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 07:27 WIB
loading...
Rapat KUA-PPAS DPRD DKI Selalu Digelar di Bogor, Ada Apa?
Plt Sekretariat Dewan DPRD DKI Jakarta Agustinus membenarkan bahwa rapat pembahasan KUA-PPAS perubahan anggaran 2021 digelar di Bogor, Jawa Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Sekretariat Dewan DPRD DKI Jakarta Agustinus membenarkan bahwa rapat pembahasan KUA-PPAS perubahan anggaran 2021 digelar di Bogor , Jawa Barat.Aga menjelaskan alasan rapat tersebut kerap digelar di Bogor karena jika digelar di Gedung DPRD DKI maka akan berkerumun

"Iya rapat pembahasan KUA-PPAS perubahan anggaran 2021," kata pria yang akrab disapa Aga, Jumat (8/10/2021). (Baca juga; Dukung Anies Fokus Selesaikan Kerja, Forum Silahturahmi Warga Jakarta Temui Fraksi Gerindra DPRD DKI )

Selain menghindari kerumunan, para anggota legislatif Kebon Sirih itu juga ingin mencari tempat yang terbuka. (Baca juga; DPRD DKI Jakarta Sampaikan Laporan Hasil Reses 2021 )

"Nah pertimbangan dari pimpinan dewan itu supaya yang ruang terbuka mintanya nah di sana kan kaca semua nih. Ini memang kita sama kayak tahun lalu juga yang di Bogor pembahasan anggaran," tuturnya.

Diketahui, rapat pembahasan KUA-PPAS perubahan anggaran 2021 telah berlangsung sejak kemarin hingga hari ini.

"Ya setelah itu berarti pekan depan eksekutif itu kan harus menyusun dulu ya hasil masukan-masukan saran dari dewan nanti tanggal 13 nya kita melakukan MoU eksekutif dengan legislatif tanggal 13 hari Rabu," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)