Dukung Anies Fokus Selesaikan Kerja, Forum Silahturahmi Warga Jakarta Temui Fraksi Gerindra DPRD DKI

Kamis, 07 Oktober 2021 - 23:10 WIB
loading...
Dukung Anies Fokus Selesaikan Kerja, Forum Silahturahmi Warga Jakarta Temui Fraksi Gerindra DPRD DKI
Forum Silahturahmi Warga Jakarta melakukan audiensi dengan Fraksi Gerinda DPRD DKI Jakarta pada Kamis (7/10/2021).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Forum Silahturahmi Warga Jakarta melakukan audiensi dengan Fraksi Gerinda DPRD DKI Jakarta . Mereka menyampaikan apresiasi kepada Fraksi Gerindra atas penolakan interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penyelenggaraan Formula E.

Forum ini terdiri dari 288 ormas, perguruan silat, pengajian dan perkumpulan warga."Forum Silahturahmi Warga Jakarta mengucapkan terima kasih dan dukungannya atas sikap dari Fraksi Gerindra untuk menolak interpelasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ungkap Ketua Forum Silahturahmi Warga Jakarta. Ridho dalam keterangannya, Kamis (7/10/2021).

Pembina Forum Silahturahmi Warga Jakarta, Eka Jaya juga menyampaikan mendukung sikap Fraksi Gerinda DPRD DKI Jakarta atas penolakan interpelasi terhadap Anies terkait penyelenggaraan Formula E. Hal itu dilakukan agar orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu menyelesaikan program kerjanya hingga masa akhir jabatan.

"Agar Gubernur Anies dapat menyelesaikan program kerjanya sampai akhir masa jabatannya, agar tercipta Jakarta yang aman, nyaman dan tentram. Maju kotanya dan bahagia warganya," ujar Eka.

Divisi Hukum Forum Silahturahmi Warga Jakarta Achmad Kholidin menegaskan, siap mengawal Anies Baswedan dari segi hukum terkait interpelasi Formula E. "Kami juga siap mengawal dari segi hukum," tegas Kholidin.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerinda DPRD DKI Jakarta Rani Maulani mengatakan, Gerindra akan terus mengawal program kerja Anies Baswedan. "Namun Gerindra juga siap mengkritisi program kerja Anies jika adanya penyimpangan dari program kerja dan melanggar aturan hukum," ucap Rani.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)