Terima Bansos dari Partai Perindo, Warga Bantar Gebang Sangat Terbantu

Kamis, 07 Oktober 2021 - 19:45 WIB
loading...
Terima Bansos dari Partai Perindo, Warga Bantar Gebang Sangat Terbantu
Seorang warga di Kampung Ciketing, Bantar Gerbang, Bekasi, Arsi menerima bantuan sembako dari Partai Perindo. MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Seorang warga di Kampung Ciketing, Bantar Gerbang, Bekasi , Arsi mengatakan, sangat terbantu dengan pemberian sembako dari Partai Perindo . Diketahui Partai Perindo menyambut HUT ke-7 menggelar bantuan sosial dengan membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan.

“Kami sangat antusias, bantuan berupa beras lima kilogram bagi kami rakyat kalangan ekonomi menengah sangat terbantu,” ujar Arsi di lokasi, Kamis (07/10/2021). Apalagi pandemi COVID-19 berdampak terhadap kondisi ekonominya. (Baca juga; Meningkatnya Elektabilitas Perindo Dinilai Hasil Kerja Nyata Kadernya )

Oleh karena itu, dia menilai bantuan dari Perindo sangat membantu dan berharap program bakti sosial terus dijalankan. “Semoga partai Perindo terus begini, memperhatikan dan membantu kami warga kalangan ekonomi menengah. Semoga Perindo semakin maju,” pungkasnya.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan mengatakan, pembagian bansos tersebut merupakan komitmen Partai Perindo. Hal tersebut sejalan dengan tujuan Partai Perindo yang ingin mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera. (Baca juga; Rayakan HUT Ke-7, Partai Perindo Bagikan Sembako ke Warga Bantar Gerbang )

“Dalam rangka hari ulang tahun ketujuh Partai Perindo, dalam satu minggu ini, kami mendatangi tujuh titik perkampungan masyarakat dalam komunitas yang berbeda-beda untuk membagikan paket sembako,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)