Rayakan HUT Ke-7, Partai Perindo Bagikan Sembako ke Warga Bantar Gerbang

Kamis, 07 Oktober 2021 - 17:56 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-7, Partai Perindo Bagikan Sembako ke Warga Bantar Gerbang
Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7, Partai Perindo menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras lima kilogram kepada warga di Kampung Ciketing, Bantar Gerbang, Bekasi. MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7, Partai Perindo menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras lima kilogram kepada warga di Kampung Ciketing, Bantar Gerbang, Bekasi. Masyarakat terlihat antusias dan telah menunggu sambil baris rapi menunggu giliran menerima pembagian bansos.

Pembagian bansos kali ini diberikan kepada sebanyak 216 warga dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan mengatakan pembagian bansos tersebut merupakan komitmen partai Perindo untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera.

“Dalam rangka hari ulang tahun ketujuh partai Perindo, dalam satu minggu ini, kami mendatangi tujuh titik perkampungan masyarakat dalam komunitas yang berbeda-beda untuk membagikan paket sembako,” ujar Yerry, Kamis (7/10/2021). (Baca juga; Salip PAN dan PPP, Pengamat Sebut Tren Positif Partai Perindo akan Terus Meroket )

Yerry menambahkan, pihaknya telah menyediakan sebanyak 70.000 paket sembako dalam rangka HUT ke-7 Perindo. Bantuan tersebut tersebar di seluruh penjutu DKI Jakarta dan daerah di sekitarnya, seperti warga Bantar Gebang. (Baca juga; HUT Ke-7, DPW Perindo Jambi Siap Salurkan 10 Ton Beras dan Vaksinasi Massal )

“Mereka masyarakat pekerja sederhana yang termarginalkan yang jarang menerima bantuan dari pemerintah. Itulah yang kami sasar, mereka-mereka yang terlewati dari pengadaan bantuan, Kami datang memberikan bantuan,” sambung Yerry.

Yerry mengatakan pendekatan humanis seperti itu akan tetap dilakukan pihaknya dan pihaknya terus melakukan tugas sosial untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. “Harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat, dan ini akan terus berlangsung,” tegasnya.

Pembagian bansos tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan. Pembagian kemudian juga dilakukan dan dibantu oleh tim dari Partai Perindo, MNC Peduli serta pihak LSM setempat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)