Satu Korban Tewas yang Tertinggal dalam Gorong-Gorong Maut di Tangerang Berhasil Dievakuasi

Kamis, 07 Oktober 2021 - 18:51 WIB
loading...
Satu Korban Tewas yang Tertinggal dalam Gorong-Gorong Maut di Tangerang Berhasil Dievakuasi
Satu korban tewas keracunan gas yang tertinggal dalam gorong-gorong di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, berhasil dievakuasi. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Satu korban tewas keracunan gas yang tertinggal dalam gorong-gorong di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang , berhasil dievakuasi.

Proses evakuasi berlangsung dramatis saat azan Magrib berkumandang. Tampak ratusan warga berkerumun di sekitar lokasi kecelakaan kerja pekerja Telkom tersebut.

Satu pekerja yang dievakuasi ini, korban yang tertinggal. Saat dinaikkan ke atas, tampak tubuhnya sudah mulai kaku. (Baca juga; Waduh, Ada Satu Korban Keracunan Gas di Tangerang Masih Tertinggal Dalam Gorong-gorong )

"Alhamdullilah, sudah ditemukan," ungkap salah seorang warga yang menyaksikan proses evakuasi itu, Kamis (7/10/2021). (Baca juga; Ini Identitas 3 Pekerja Proyek Telkom yang Tewas Menghirup Gas Beracun di Perumahan Royal 1 )

Tampak, Azis Amzah, petugas rescue dari BPBD Kota Tangerang yang menyelam mengangkat korban sudah naik ke atas dan beristirahat sebentar untuk minum air putih.

Sebelumnya diberitakan, korban keracunan gas dalam gorong-gorong berjumlah 4 orang. Tiga orang tewas di lokasi dan satu orang selamat. Belakangan diketahui, masih ada satu korban lainnya yang tertinggal dan tenggelam dalam gorong-gorong.

Padahal, lubang gorong-gorong sudah ditutup rapat dan sudah diberi police line setelah dilakukan olah TKP. Setelah beberapa jam, polisi mendapat laporan jika korban keracunan udara tertinggal satu orang.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)