Ini Identitas 3 Pekerja Proyek Telkom yang Tewas Menghirup Gas Beracun di Perumahan Royal 1

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:08 WIB
loading...
Ini Identitas 3 Pekerja Proyek Telkom yang Tewas Menghirup Gas Beracun di Perumahan Royal 1
Tiga pekerja proyek tewas, diduga menghirup gas beracun di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Tiga pekerja proyek tewas , diduga menghirup gas beracun di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang. Ketiganya diketahui berinisial A, A, dan F, semua merupakan warga pendatang.

"Korban inisialnya A, A, dan F. Pendatang. Ya, dia lagi kerja, gak safety kerjanya. Nggak pakai pengaman, nggak pakai apa-apa," kata saksi ditemui SINDOnews, Kamis (7/10/2021). (Baca juga; Menghirup Gas Beracun, 3 Pekerja Proyek Telkom Tewas di Cipondoh )

Sebelumnya diberitakan, tiga pekerja proyek Telkom tewas saat masuk ke dalam got yang sudah lama tidak dibuka. Diduga, korban tewas menghirup udara beracun dalam saluran air atau got.

"Jadi lagi bersih-bersih di dalam gorong-gorong, pas masuk mengisap gas etanol atau beracun. Gorong-gorong sudah lama nggak dibuka dan dibersihin," kata saksi lain. (Baca juga; Semburan Gas Beracun Timbulkan Aroma Menyengat, Pemdes Cipanas Pasang Tanda Bahaya )

Pantauan di lokasi, korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan autopsi. Lokasi kejadian diberikan police line untuk kepentingan penyelidikan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)