Menghirup Gas Beracun, 3 Pekerja Proyek Telkom Tewas di Cipondoh

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:04 WIB
loading...
Menghirup Gas Beracun, 3 Pekerja Proyek Telkom Tewas di Cipondoh
Tiga pekerja proyek Telkom tewas setelah menghirup gas beracun di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Kelurahan Porislawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Tiga pekerja proyek Telkom tewas setelah menghirup gas beracun di Jalan Perumahan Royal 1, RT04/01, Kelurahan Porislawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang .

Saat ini, jenazah ketiga korban masih berada di lokasi dan telah ditutup kain hitam. Tampak, sejumlah warga sekitar sudah mulai datang berkerumun di sekitar lokasi.

Sedang polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Agar warga tidak mendekat, di sekitar lokasi dipasang garis polisi.

"Jadi lagi bersih-bersih gorong-gorong, karena gorong-gorong sudah lama enggak dibuka dan dibersihin, mengisap gas etanol atau beracun," kata salah seorang saksi mata di lokasi kepada SINDOnews, Kamis (7/10/2021).

Hingga kini, identitas ketiga pekerja yang tewas tersebut masih belum diketahui. Petugas yang ada di lokasi pun masih belum bisa memberikan keterangan saat dikonfirmasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)