Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Bagikan Sembako untuk Penggali Makam di TPU Pondok Ranggon

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:35 WIB
loading...
Peringati HUT Ke-7, Partai Perindo Bagikan Sembako untuk Penggali Makam di TPU Pondok Ranggon
Memperingati HUT ke-7, Partai Perindo menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada penggali makam di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (7/10/2021). SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Memperingati HUT ke-7, Partai Perindo menggelar bakti sosial kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Salah satu kegiatan bakti sosial digelar di TPU Pondok Ranggon , Jakarta Timur, Kamis (7/10/2021).

Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo ke-7 yang jatuh pada tanggal 8 Oktober. "Partai Perindo tidak pernah berhenti melayani masyarakat karena komitmen kami jelas. Kami berjuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Yerry menuturkan pada bakti sosial kali ini Perindo membagikan puluhan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada para pekerja atau petugas penggali makam di TPU Pondok Ranggon. "Kami datang bukannya bawa sembako, kami bawa perhatian, membawa senyum, dan keramahan. Sebab, itu yang ditunggu masyarakat," ucapnya.

Yerry menjelaskan, melalui bakti sosial ini masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Selain itu, lanjut dia, kehadiran partai Perindo akan terus berlanjut bukan hanya sebagai momentum insidental belaka. (Baca juga; Dapat Bantuan, Penggali Kubur Ini Berharap Perindo Terus Peduli Masyarakat Bawah )

"Jadi harapannya masyarakat dapat melihat mana partai yang konsisten dan komitmen membantu rakyat. Ini terus menerus tidak ada kata berhenti karena bakti sosial ini sangat dibutuhkan," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan penggali makam TPU Pondok Ranggon Imam Maulana mengaku merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako dari partai Perindo. (Baca juga; Dapat Bantuan Perindo, PPSU Kedoya Utara: Bisa Penuhi Kebutuhan Sehari-hari )

"Alhamdulillah sangat membantu dan bermanfaat. Kami sebagai penggali makam selama kondisi COVID-19 merasa terbantu. Semoga ke depan Partai Perindo semakin jaya dan makin banyak yang mengikutinya," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)