Dapat Bantuan, Penggali Kubur Ini Berharap Perindo Terus Peduli Masyarakat Bawah

Rabu, 06 Oktober 2021 - 20:05 WIB
loading...
Dapat Bantuan, Penggali Kubur Ini Berharap Perindo Terus Peduli Masyarakat Bawah
Partai Perindo menggelar bakti sosial di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (6/10/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Di tengah terik matahari yang begitu menyengat, sejumlah petugas gali kubur berbaris rapi di depan pelataran Kantor Pengurusan TPU Rorotan , Cilincing, Jakarta Utara. Puluhan tukang gali kubur ini berbaris bukan untuk menunggu kedatangan jenazah Covid-19, melainkan mendapat bantuan sembako dari Partai Perindo .

Salah satu penggali kubur, Maryanto (37) mengaku terharu dan bangga mendapat bantuan sembako di tengah kasus Covid-19 yang sedang melandai. Dia pun sangat bersyukur masih ada partai politik yang peduli kepada para petugas makam.

"Alhamdulillah kami terima kasih banyak kepada Partai Perindo, bantuan ini justru sangat bermanfaat sekali bagi kami," ujar Maryanto di lokasi pada Rabu (6/10/2021).

Pria asal Jawa Tengah berharap ke depannya Perindo bisa terus menjadi partai yang peduli bagi masyarakat khususnya menengah ke bawah yang berjuang keras saat pandemi Covid-19 saat ini.

"Mudah mudahan ke depannya Perindo bisa lebih jaya, sukses dan jadi partai terdepan buat masyatakat apalagi untuk masyarakat kalangan bawah," tuturnya.

Sementara itu Ketua DPP Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan mengatakan Perindo selama ini menyasar masyarakat tidak mampu bahkan yang belum terjamah bantuan pemerintah.

"Asal kami lihat memang benar orangnya tinggal di wilayah tersebut. Jadi tidak ada alamat, lalu tidurnya juga tidak jelas di mana, itulah yang kami sasar sebagai partai yang peduli masyarakat," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)