Gudang e-Commerce di Kamal Muara Terbakar, Karyawan Sibuk Keluarkan Paketan  

Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:42 WIB
loading...
Gudang e-Commerce di Kamal Muara Terbakar, Karyawan Sibuk Keluarkan Paketan   
Sebuah gudang milik toko online (e-commerce) terbakar di Jalan Kapuk Kayu Besar, RT 01 RW 02, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/10/2021) pagi. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah gudang milik toko online (e-commerce) terbakar di Jalan Kapuk Kayu Besar, RT 01 RW 02, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/10/2021) pagi.

Salah satu warga setempat Anton (40) mengatakan, api terlihat saat pagi hari dan diketahui berasal dari tempat panel listrik gudang.

"Sebelumnya saya masih di kantor lagi kerja. Tiba tiba jam 8.30 WIB ada kedengaran kebakaran paling ujung panel listrik, tempat orang lain punya. Jadi ini adalah kawasan pergudangan yang disewakan," kata Anton saat ditemui di lokasi.

Dalam peristiwa kebakaran ini, Anton mengatakan, tidak ada karyawan atau korban saat kejadian. Pasalnya kebakaran terjadi saat situasi masih sepi dan belum ada aktivitas.

"Tidak ada ledakan. Awal mula belum ramai orang, masih sepi karena belum mulai ada aktivitas. Baru ada beberapa orang saja. Hanya ada satu gudang ekspedisi (terbakar)," pungkasnya.

Adapun akibat kebakaran ini, arus lalu lintas dari Kamal ke arah Kapuk maupun sebaliknya mengalami kemacetan cukup parah.

Sejumlah barang paketan online dari tempat gudang lainnya terpantau dibawa keluar oleh karyawan untuk menghindari penjalaran api. Hingga saat ini petugas masih berjibaku melakukan pemadaman.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)