Tabrak Pohon di Juanda Depok, Sopir Mobil Si Cepat Kritis

Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:04 WIB
loading...
Tabrak Pohon di Juanda Depok, Sopir Mobil Si Cepat Kritis
Sebuah mobil milik ekspedisi menabrak pohon di Jalan Juanda arah Jalan Raya Bogor, Kota Depok, Selasa 5 Oktober 2021 sekitar pukul 22.50 WIB. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Sebuah mobil milik ekspedisi menabrak pohon di Jalan Juanda arah Jalan Raya Bogor, Kota Depok, Selasa 5 Oktober 2021 sekitar pukul 22.50 WIB. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan satu orang terluka akibat tergencet di dalam mobil.

Korban diketahui merupakan sopir mini bus berinisial ID (33).Diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan. Mobil pun akhirnya menabrak pohon hingga ringsek.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Depok AKP Rasman mengatakan, peristiwa kejadian kecelakaan mobil ekspedisi Si Cepat terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Mobil menabrak separator dan pohon yang ada di tengah jalan.

"Kondisi kepala mobil ringsek berat dan pengemudi tergencet dan proses evaluasi korban memakan waktu hampir satu jam dibantu petugas Damkar Kota Depok,” katanya kepada wartawan di Depok, Rabu (6/10/2021).

Mobil melaju dari arah timur ke barat. Kemudian mobil oleng ke kanan menabrak separator pembatas tengah dan pohon.

"Pada saat kejadian korban yaitu pengemudi mobil posisi tergencet bodi mobil yang ringsek. Proses evakuasi berjalan sekitar satu jam dibantu petugas Damkar dengan menggunakan alat grinda korban berhasil dievakuasi,” tukasnya.

Korban mengalami luka cukup serius. Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Untuk mobil yang rusak sudah dibawa ke unit laka.



"Kondisi pengemudi mobil kritis dan sudah di tolong anggota dibawa ke RS Hermina Kota Depok. Mobil yang mengalami kecelakaan sudah kita bawa ke kantor Laka untuk barang bukti. Sementara itu pengemudi masih belum bisa dimintai keterangan lantaran kondisinya yang kritis di rumah sakit,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)