Mobil Tabrak Pohon di Jalan Raya Juanda Depok, Lalu Lintas Tersendat

Selasa, 05 Oktober 2021 - 23:35 WIB
loading...
Mobil Tabrak Pohon di Jalan Raya Juanda Depok, Lalu Lintas Tersendat
Terjadi kecelakaan lalu lintas, satu unit mobil minibus yang belum diketahui identitasnya menabrak pohon di Jalan Raya Juanda arah Jalan Raya Bogor, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 22.50 WIB. Foto/Ist
A A A
DEPOK - Terjadi kecelakaan lalu lintas , satu unit mobil minibus yang belum diketahui identitasnya menabrak pohon di Jalan Raya Juanda arah Jalan Raya Bogor, Selasa (5/10/2021) sekitar pukul 22.50 WIB.

Dari video singkat kiriman saksi mata di lokasi kejadian yang diterima SINDOnews, tampak lalu lintas di sekitar lokasi tersendat. Tampak beberapa warga dan pengendara menolong pengemudi kendaraan yang mengalami kecelakaan.

“Kecelakaan, mobil minibus menabrak pohon di Jalan Raya Juanda, Depok,” demikian keterangan saksi mata dalam video singkat tersebut. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (Baca juga; Hilang Kendali, Kecelakaan Tunggal Terjadi di Tol JORR Pondok Indah )

Akibat kecelakaan tunggal tersebut arus lalu lintas di Jalan Juanda dari arah Jalan Margonda Raya menuju Jalan Raya Bogor mengalami kemacetan panjang. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait soal insiden kecelakaan tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)