HUT TNI ke-76, Koramil 03 Dapat Nasi Tumpeng dari Polsek Pasar Rebo

Selasa, 05 Oktober 2021 - 14:14 WIB
loading...
HUT TNI ke-76, Koramil 03 Dapat Nasi Tumpeng dari Polsek Pasar Rebo
Koramil 03 Pasar Rebo-Ciracas kedatangan rombongan tamu istimewa dari jajaran Polsek Pasar Rebo, Selasa (5/10/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Koramil 03 Pasar Rebo-Ciracas kedatangan rombongan tamu istimewa dari jajaran Polsek Pasar Rebo, Selasa (5/10/2021). Kedatangan rekan-rekan dari institusi Bhayangkara itu tidak lain untuk merayakanHari Ulang TahunTentara Nasional Indonesia ( HUT TNI ) ke-76.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Martson Marbun memimpin operasi perayaan HUT TNI ke 76 di Koramil 04 Pasar Rebo-Ciracas. Dalam kesempatan itu, jajaran Polsek Pasar Rebo tiba menggunakan motor dan mobil sambil membunyikan sirine guna menarik perhatian Danramil 03 Mayor Inf Luky.

Tak hanya itu, Marston Marbun beserta jajaran yang hadir di Koramil 03 Pasar Rebo-Ciracas turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari group band Jambrut dan membawa nasi tumpeng.

Marbun mengatakan, sinergitas TNI-Polri akan terus terbangun dan terjaga guna menjaga stabilitas NKRI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "Dengan moto bersatu, berjuang, kita pasti menang. Sinergitas TNI-Polri ke depan semakin baik," tegasnya.

Sementara itu, Mayor Luky mengaku terkejut dengan kedatangan jajaran Polsek Pasar Rebo yang ikut merayakan HUT TNI ke 76. Menurutnya, kejutan yang diberikan membuktikan bahwa TNI-Polri solid dalam mengemban tugas bersama.

"Ini sungguh luar biasa, kita selama ini selalu bersama," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)