Pohon Tumbang Timpa Bangunan di Jalan Casablanca Menteng Pulo

Kamis, 30 September 2021 - 23:05 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Bangunan di Jalan Casablanca Menteng Pulo
Hujan disertai angin kencang menyebakan pohon tumbang di sejumlah wilayah. Salah satunya bangunan yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Casablanca, Menteng Pulo. Foto/@jktinfo
A A A
JAKARTA - Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya mengalami hujan disertai angin pada Kamis (30/9/2021). Hal itu sebagaimana tampak dalam unggahan di akun Instagram @jktinfo (30/9/2021).

Nampak sejumlah petugas berpakain orange sedang melakukan evakuasi pohon yang tumbang di Jalan Bangunan Timur, Jakarta Timur. Adapun pohon tumbang yang menutup akses jalan di Jalan Kayu Jati V, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (30/9/2021).

Di tempat berbeda, terdapat sebuah bangunan yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Casablanca, Menteng Pulo. Belum diketahui berapa kerugian yang ditaksir dari peristiwa tersebut. Selain itu, belum diketahui apakah terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Emang deres bgt, petirnya kenceng bgt,” tulis @shintaa.sv. Baca juga: Diguyur Hujan Deras, Sungai Batang Tapakis Meluap, Ratusan Rumah Terendam

“Emang parah banget sih tadi anginnya kenceng bgt,” tulis @sittahlatansa.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)