Motif Percobaan Pemerkosaan Ibu di Bogor oleh Oknum Satpam karena Birahi Memuncak

Kamis, 30 September 2021 - 10:55 WIB
loading...
Motif Percobaan Pemerkosaan Ibu di Bogor oleh Oknum Satpam karena Birahi Memuncak
Motif percobaan pemerkosaan ibu rumah tangga di Bogor oleh oknum satpam perumahan hanya spontanitas lantaran birahinya memuncak. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Motif percobaan pemerkosaan ibu rumah tangga di Bogor hanya spontanitas si pelaku lantaran birahinya memuncak. Saat ini, polisi masih memeriksa oknum satpam perumahan di Bogor Selatan, Kota Bogor itu.

"Motifnya ya hasrat birahi dia aja," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Kamis (30/9/2021).
Baca juga: Hendak Perkosa Ibu Muda, Satpam Perumahan Diciduk Polisi

Pelaku berinisial YR bisa masuk ke rumah korban karena sudah mengetahui situasi rumah. Sehingga, pelaku yang belum menikah itu tahu suami korban sedang tidak berada di rumah. "Mungkin tersangkanya sudah monitor kebiasaan ibu atau keluarga itu. Suaminya kebetulan baru ada kegiatan di luar. Harapan istrinya biasanya pulang malam, makanya rumah gak dikunci karena suaminya mau pulang," ujarnya.

Polisi masih memeriksa pelaku apakah kecanduan film porno atau yang lainnya. Yang pasti sementara motifnya hanya spontanitas nafsu birahi saja. "Informasi yang dia sampaikan pada saat itu dia (pelaku) ada birahi nafsunya. Saat kejadian emang pengen saja," ucap Dhoni.
Baca juga: Keributan Satpam Vs Warga di Kembangan, Pemicunya dari Aduan Tetangga Soal Renovasi Rumah

Oknum satpam YR dilaporkan ke polisi setelah kedapatan hendak memerkosa ibu rumah tangga penghuni perumahan pada Selasa 28 September 2021. Pelaku menyusup ke rumah korban yang tengah tidur seorang diri di kamar. Korban terbangun setelah terkejut pakaiannya tersingkap dan ada pria di dalam kamarnya. Pelaku pun kabur kemudian korban melaporkan kepada suaminya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)