Sore Menjelang Malam, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

Rabu, 29 September 2021 - 06:27 WIB
loading...
Sore Menjelang Malam, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang
Diperkirakan Jaksel dan Jaktim berpotensi turun hujan disertai angin kencang pada sore menjelang malam, Rabu (29/9/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) meminta agar warga Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) waspada. Diperkirakan pada sore menjelang malam cuaca berpotensi turun hujan disertai angin kencang, Rabu (29/9/2021).

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hingga menjelang malam hari," demikian peringatan dini BMKG dirilis melalui laman resminya. (Baca juga; Latihan Tanggap Krisis AS-Indonesia Berakhir di Jakarta )

Berdasarkan data perkiraan cuaca yang dirilis BMKG, hanya Jaksel dan Jaktim yang berpotensi diguyur hujan pada sore menjelang malam hari. Sementara tiga wilayah Jakarta lainnya, Jakpus, Jakbar, dan Jakut, cuaca cerah berawan hingga berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini, berada dalam kisaran normal yakni, 25 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 65 hingga 90 persen. (Baca juga; Vaksinasi Kucing di Jakarta, Anies: Tidak Pakai KTP )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)