Pusat Olahraga Terlengkap Segera Hadir di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 - 15:01 WIB
loading...
Pusat Olahraga Terlengkap Segera Hadir di Kabupaten Tangerang
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
TANGERANG - Pusat olahraga terlengkap di Kabupaten Tangerang segera hadir. PIK 2 akan membangun kawasan baru untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga, para atlet, dan masyarakat umum lainnya.

Hal ini terungkap saat Sekda Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang hadir mewakili Bupati Tangerang menghadiri acara Persembahan Pahlawan Emas Olimpiade Tokyo yang diinisiasi oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group di PIK 2 The New Jakarta City, Pantai Pasir Putih, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu Sekda mengucapkan terima kasih kepada manajemen PIK 2 dan Salim Group yang telah memberikan penghargaan untuk atlet-atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo lalu.

“Itu merupakan hal yang positif menurut kami supaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. kepentingan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya bisa ada sarana olahraga yang akan digunakan untuk mencari bibit-bibit baru, mencari potensi-potensi baru untuk kepentingan nasional bahkan internasional. Jadi sekali lagi terima kasih, apresiasi kepada PIK 2,” ujar Sekda.

Saat ini, masyarakat dituntut untuk menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga dan berjemur di pagi hari. Bahkan sudah mulai menjadi gaya hidup bagi kaum milenial untuk aktif berolahraga. Aktivitas ini bukan hanya untuk menjaga kesehatan namun juga wadah untuk berinteraksi atau berkumpul.



Pusat olahraga itu rencananya dibangun di atas lahan seluas sekitar 43 hektare (ha) yang berdekatan dengan kawasan Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences. Dua lokasi ini merupakan kawasan klaster perumahan terbaru dari Agung Sedayu Group dan Salim Group di kota mandiri PIK 2. Selain dilengkapi akses yang lengkap, lokasi juga strategis.

Pusat Olahraga Terlengkap Segera Hadir di Kabupaten Tangerang


Di tempat ini akan dibangun beragam fasilitas olahraga, meliputi olympic-sized swimming pool dengan pool lounge & pool deck yang didesain sangat nyaman dan menarik. Ada juga tempat gym yang dikelola oleh operator gym terkemuka, lapangan basket, futsal, tennis dan tenis meja, lapangan bulu tangkis, volley, studio yoga dan pilates, dan trek lari sepanjang 100 meter.

Kawasan ini juga akan dipenuhi beragam fasilitas penunjang lainnya seperti PIK 2 Townhub yang merupakan kombinasi antara mal, supermarket, pasar bersih dengan sportclub. Juga dilengkapi dengan area plaza yang luas, tepat di tengah area plaza, terdapat dry water playground, wahana permainan air yang tentunya akan disukai oleh anak-anak. Di sekeliling area plaza, terdapat deretan F&B retail dengan beragam pilihan tenant yang menarik.

Adanya supermarket dan pasar bersih sebagai penunjang untuk melayani kebutuhan groceries penghuni Rumah Milenial dan Pasir Putih Residences PIK 2. PIK 2 Townhub ini dibangun 2 lantai. Di lantai 2, difungsikan sebagai zona learning center and clinic.

Area ini juga akan diisi dengan beragam pilihan kursus dan pelatihan, day care center dan klinik. Tak hanya itu saja, di lantai ini juga tersedia kafe dengan fasilitas al fresco deck yang menghadap ke area pool dengan view yang cantik.

Dengan hadirnya pusat olahraga yang terintegrasi dengan kawasan perumahan serta PIK 2 Townhub sebagai fasilitas penunjang, segala aktivitas yang ada di dalamnya dapat berjalan dengan baik dan nyaman dimana kebutuhan apapun yang ingin dilakukan dalam kawasan ini bisa terpenuhi. Terutama pada saat berolahraga dan menjalani pola hidup sehat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)