Buka Pendaftaran di Lokasi, Puskesmas Kramat Jati Siapkan 4 Jenis Vaksin Covid-19

loading...
Buka Pendaftaran di Lokasi, Puskesmas Kramat Jati Siapkan 4 Jenis Vaksin Covid-19
Akhir pekan ini Puskemas Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di dua lokasi pada Sabtu (25/9/2021) dan Minggu (26/9/2021).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Akhir pekan ini Puskemas Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 di dua lokasi pada Sabtu (25/9/2021) dan Minggu (26/9/2021). Bagi calon peserta yang hendak mengikuti vaksinasi Covid ini dapat mendaftarkan diri di lokasi.

Kepala Puskesmas Kecamatan Kramat Jati, Indah Mutiara mengatakan, vaksinasi Covid-19 ini bakal digelar di GOR Balai Rakyat dan Puskesmas Kecamatan."Jenis vaksin digunakan ada empat. Pfizer, Moderna, AstraZeneca, dan Sinovac," ujarnya saat dikonfirmasi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (25/9/2021).

Indah menjelaskan, kegiatan vaksin di GOR Balai Rakyat akan memakai vaksin jenis Moderna, Sinovac, dan Pfizer. Sedangkan vaksin jenis Pfizer pihaknya hanya melayani dosis satu. Adapun jenis vaksin Moderna, Sinovac dan AstraZeneca tersedia dosis dua .

"Syaratnya warga ber-KTP DKI Jakarta, usia di atas 12 tahun dan dosis dua bagi warga yang berdomisili atau penyuntikan dosis satunya di faskes Kramat Jati," ucapnya. Baca: Penjelasan Wagub DKI tentang PPKM di Jakarta Belum Turun ke Level II



Indah menuturkan, jadwal vaksinasi ini dimulai pada 08.00 hingga 12.00 WIB. Dengan adanya kegiatan ini pihaknya pun berharap agar banyak masyarakat yang datang mengikuti vaksinasi Covid-19.

"Semoga antusiasme warga tinggi dan kesadaran akan vaksinasi ini dapat menciptakan herd immunity atau kekebalan komunal, khususnya di wilayah Kramat Jati," tuturnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top