Berkas Perkara Atta Halilintar Belum Rampung, Polisi: Kita Berproses

Jum'at, 24 September 2021 - 11:35 WIB
loading...
Berkas Perkara Atta Halilintar Belum Rampung, Polisi: Kita Berproses
Polisi masih merampungkan berkas perkara dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan YouTuber Atta Halilintar terhadap netizen sesama YouTuber Savas Fresh. Foto: IG Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Polisi masih merampungkan berkas perkara dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan YouTuber Atta Halilintar terhadap netizen yang juga sesama YouTuber Savas Fresh.

"Kita berproses ya, nanti kita perlu berkoordinasi dengan kejaksaan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Akbar kepada wartawan, Jumat (24/9/2021).


Dia membeberkan, penyidik saat ini masih terus merampungkan berkas kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut. Ia belum dapat memastikan kapan berkas perkara tersebut selesai disusun.

Salah upaya untuk melengkapi berkas perkara hanya tinggal memeriksa saksi lain sebagai tambahan. "Hanya pada saksi-saksi lain. Tambahan saksi yang diperlukan untuk kelengkapan berkas perkara," katanya.



Adapun untuk pemeriksaan terhadap pelapor Atta Halilintar dan istrinya Aurel Hermansyah, polisi menganggap sudah cukup. Apabila berkas perkara itu sudah selesai disusun, polisi tentu bakal melimpahkannya ke kejaksaan guna diteliti kelengkapannya.

Diketahui, YouTuber Savas Fresh sempat membuat heboh jagat media sosial lantaran mengaku ingin menagih utang kepada Atta Halilintar dan Gen Halilintar sebesar Rp700 juta.

Dari pengakuannya, keluarga Atta disebut meminjam uang sekitar 40 ribu Euro atau sekitar Rp700 juta periode Agustus 2019 saat di Malaysia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3256 seconds (0.1#10.140)