Kebakaran Lahap Rumah Mebel di Pondok Aren Tangerang Selatan

Jum'at, 24 September 2021 - 06:38 WIB
loading...
Kebakaran Lahap Rumah Mebel di Pondok Aren Tangerang Selatan
Kebakaran melahap rumah produksi furniture CV Singgasana Benderang Abadi di Gang Damai, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (24/9/2021) dini hari. Foto: @info_cileduq
A A A
TANGERANG SELATAN - Kebakaran melahap rumah produksi furniture (mebel) CV Singgasana Benderang Abadi di Gang Damai, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (24/9/2021) dini hari.



Rumah produksi ini diperkirakan terbakar sekitar pukul 02.00 WIB yang bermula dari sudut pabrik. Lalu menyambar ke seluruh bahan material pembuatan mebel yang mudah terbakar. Sehingga api menghanguskan rumah produksi beserta isinya.

"Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Api baru berhasil dipadamkam oleh petugas Dinas Pemdam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan sekitar pukul 03.00 WIB," tulis akun @info_cileduq.

Pada video yang diposting terlihat beberapa petugas kebakaran berusaha memadamkan api di setiap sela-sela rumah sekaligus membereskan serpihan bangunan yang hangus terbakar api.



"Hingga pukul 03.40 WIB petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran dan menyisir api-api kecil yang masih menyala," tulisnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)