622 Gardu Selesai Diperbaiki, Listrik di Depok Kembali Normal

Rabu, 22 September 2021 - 09:25 WIB
loading...
622 Gardu Selesai Diperbaiki, Listrik di Depok Kembali Normal
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Sebanyak 622 gardu listrik di Kota Depok yang sebelumnya mengalami gangguan akibat hujan dan angin kencang, saat ini sudah selesai diperbaiki. PLN memastikan kini tidak ada lagi pemadaman listrik .



General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Agung Nugraha, mengatakan, begitu terjadi ganguan kelistrikan di 622 gardu, tim langsung diturunkan. Pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi, sejumlah gardu sudah dapat diperbaiki.

"Dengan sigap PLN berhasil kembali mengoperasikan kembali seluruh gardu, tersisa yang lokasinya cukup sulit," ujar Agung dalam keterangannya, Rabu (22/9/2021).


Untuk mengatisipasi terjadinya kembali gangguan, petugas PLN telah disiapkan di beberapa titik. Pihaknya juga tetap menyiagakan petugas teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali kepada masyarakat.

"Kelistrikan di Depok telah pulih, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan menikmati listrik kembali. Saya mengapresiasi perjuangan petugas yang berjibaku sampai dengan dini hari tadi menormalkan kelistrikan," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)