Wisata Tebing Koja Tangerang Diduga Jadi Tempat Pembuatan Foto Bugil

loading...
Wisata Tebing Koja Tangerang Diduga Jadi Tempat Pembuatan Foto Bugil
Wisata Tebing Koja di Kabupaten Tangerang diduga jadi tempat pembuatan foto bugil. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
TANGERANG - Wisata Tebing Koja di Kabupaten Tangerang diduga jadi tempat pembuatan foto bugil . Dalam unggahan akun Instagram @kopi_hitammmanis yang mendadak viral tampak seorang pria bertelanjang bulat diapit dua wanita juga tanpa busana.

Ketika dikonfirmasi mengenai foto tidak senonoh itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Surya mengaku sangat terkejut saat mengetahui unggahan foto bugil tersebut. "Iya, saya sudah lihat unggahannya. Terkejut sekali dijadikan foto porno seperti itu. Besok akan kami cek ke lokasi kebenarannya," ujarnya, Selasa (21/9/2021).
Baca juga: Proses, Polisi Segera Periksa Saksi-saksi Kasus Teror Foto Bugil IRT di Cilincing

Menurut dia, selama PPKM tempat wisata di Kabupaten Tangerang belum boleh buka. Ditambah, wisata Tebing Koja milik perorangan dan pemerintah daerah tidak bisa melakukan intervensi. "Itu kan punya swasta, dikelola oleh pribadi. Tempat wisata belum boleh buka selama PPKM," katanya.

Sementara itu, setelah unggahannya viral, akun Instagram @kopi_hitammmanis langsung dihapus. Begitupun dengan akun Twitternya. Saat dilakukan penelusuran kembali akun tersebut ternyata sudah tidak ada alias dihapus.
Baca juga: Siswi SMP Ini Rela Disetubuhi karena Takut Foto Bugilnya Disebar

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top