Geram Tugu Sepatu Dicoret-coret, Wagub DKI: Kreativitas Harus Tahu Tempat

Minggu, 19 September 2021 - 20:09 WIB
loading...
Geram Tugu Sepatu Dicoret-coret, Wagub DKI: Kreativitas Harus Tahu Tempat
Tugu Sepatu di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat dicoret-coret oleh orang tidak bertanggungjawab. Foto: IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria geram dengan aksi vandalisme atau coret-coret di Tugu Sepatu , Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat. Tugu Sepatu yang baru diperkenalkan ini merupakan salah satu ikon Kota Jakarta.

“Tugu Sepatu merupakan bagian dari ikon Jakarta. Jangan dinodai dengan vandalisme,” tegas Riza Patria, Minggu (19/9/2021).
Baca juga: Lewat CCTV, Satpol PP DKI Cari Pelaku Vandalisme Tugu Sepatu

Pemprov DKI tidak pernah melarang kegiatan mural ataupun grafiti. Pihaknya selalu memberikan kesempatan untuk meningkatkan kreativitas, hanya saja kegiatan tersebut harus tahu tempat untuk dilakukan.

“Tentu kami prihatin. Kreativitas itu baik. Kami berikan kesempatan seluas-luasnya kepada generasi muda meningkatkan kreativitas. Namun demikian, harus tahu tempatnya,” katanya.

Terkait vandalisme Tugu Sepatu, pihaknya telah mengerahkan aparat untuk mengusut kejadian tersebut. “Aparat akan usut tuntas,” tegasnya.
Baca juga: Belum 24 Jam Diresmikan, Tugu Sepatu Raksasa Jadi Sasaran Vandalisme
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)