Lewat CCTV, Satpol PP DKI Cari Pelaku Vandalisme Tugu Sepatu

loading...
Lewat CCTV, Satpol PP DKI Cari Pelaku Vandalisme Tugu Sepatu
Terduga pelaku yang mencoret-coret tugu sepatu raksasa di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta.
JAKARTA - Satpol PP DKI Jakarta tengah mencari pelaku vandalisme terhadap tugus sepatu raksasa di Jalan MH Thamrin dekat Stasiun BNI Sudirman, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Satpol PP DKI Jakarta mengandalkan CCTV di sekitar lokasi guna menemukan pelaku vandalisme tersebut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) memastikan saat ini pelaku vandalisme tugu sepatu sedang dicari.“Pelanggaran ini sedang ditindaklanjuti oleh Ibu/Bapak Satpol PP DKI Jakarta,” ujar Ahmad Riza Patria dalam keterangan unggahan instagramnya @arizapatria, Sabtu (19/09/2021).

Riza mengatakan, Satpol PP DKI Jakarta akan menelusuri pelaku lewat CCTV. Dia pun mengharapkan pelaku dapat segera ditemukan.“Semoga pelaku bisa ditemukan melalui CCTV,” ujarnya.

Ariza menilai aksi mencoret instalasi tugu sepatu tidak tepat lokasi. Nantinya pihaknya akan memfasilitasi orang-orang yang memiliki kepentingan serupa. Baca: Belum 24 Jam Diresmikan, Tugu Sepatu Raksasa Jadi Sasaran Vandalisme



“Coretan ini tidak pada tempatnya, ke depan bisa kita fasilitasi dengan lomba desain grafis sepatu compass, atau beli sepatu produksi UMKM, disain sendiri," imbuh Ariza.

Sementara itu akun Instagram @merekamjakarta mengunggah foto terduga pelaku yang mencoret-coret tugu sepatu raksasa tersebut. Diketahui pelaku mengenakan jaket dan celana pendek.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top