Tim Gabungan Buru Penembak Ustaz Alex di Tangerang

Minggu, 19 September 2021 - 13:28 WIB
loading...
Tim Gabungan Buru Penembak Ustaz Alex di Tangerang
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan masih memburu pelaku penembakan Ustaz Marwan alias Alex di Pinang, Kota Tangerang. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan guna mengungkap kasus ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyelidikan kasus ini dilakukan Polres Tangerang dengan back up dari Ditkrimum Polda Metro Jaya. "Korban diketahui meninggal dunia karena tembakan senjata. "Namun siapa pelakunya, ditembak menggunakan senjata apa, ini masih dicek oleh Puslabfor," kata Yusri kepada wartawan Minggu (19/9/2021).

Yusri menuturkan, polisi saat ini fokus mengungkap identitas dan menangkap pelaku. Jika sudah tertangkap pelakunya baru bisa diketahui motif penembakan terhadap korban.

"Kita juga sudah memeriksa sejumlah saksi mulai dari tetangga depan rumah yang mengetahui ada ledakan suara senjata, istri dan anggota keluarga korban," tuturnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya telah terjadi peristiwa penembakan terhadap Ustaz Alex di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Sabtu (18/9/2021) sekitar Pukul 18.30 WIB.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)