Dihadiri Miss Indonesia Carla Yules, Warga Sambut Antusias Sentra Vaksinasi MNC Peduli di Malasari Bogor

Jum'at, 17 September 2021 - 18:59 WIB
loading...
Dihadiri Miss Indonesia Carla Yules, Warga Sambut Antusias Sentra Vaksinasi MNC Peduli di Malasari Bogor
Sentra Vaksinasi dhadiri oleh Miss Indonesia 2020 Carla Yules yang memberikan semangat kepada peserta vaksin. Foto: MNC Peduli
A A A
BOGOR - Ada suasana berbeda di SDN Malasari 03, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak pagi hari pada Rabu (15/9/2021). Pasalnya, di lokasi itu hadir warga desa yang antusias mengantre di Sentra Vaksinasi Covid-19 yang dihelat MNC Peduli bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor dan Puskesmas Curugbitung.


Walaupun banyak warga yang hadir, kegiatan vaksinasi tetap berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan Ini merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian sosial MNC Peduli dalam menjawab kebutuhan akses vaksinasi yang mudah untuk masyarakat.

Diketahui, saat ini vaksin Covid-19 masih sulit diakses oleh warga Desa Malasari dan sekitarnya karena fasilitas kesehatan yang terdekat pun cukup jauh untuk dijangkau.

Camat Nanggung Ae Saefulloh mengungkapkan, vaksinasi di daerah Malasari ini memang agak terlambat. “Ini luar biasa, MNC Peduli hadir di saat kami membutuhkan, dalam hal ini vaksin. Memang ada keterlambatan vaksin di tingkat kecamatan atau kebupaten,” jelasnya.

“Kehadiran MNC Peduli mampu meringankan beban kami. Untuk pengadaan vaksin ataupun melakukan sosiasliasi kepada masyarakat sangat bermanfaat. Untuk itu saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada MNC Peduli,” tambahnya. Ia juga berharap agar ke depan, MNC Peduli kembali membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dihadiri Miss Indonesia Carla Yules, Warga Sambut Antusias Sentra Vaksinasi MNC Peduli di Malasari Bogor


Maryati, salah satu peserta vaksinasi mengungkapkan harapannya setelah mendapatkan vaksin. “Alhamdulilah semoga semua warga desa ini sehat. Alhamdulillah, makasih MNC Peduli,” ucapnya.

Sentra Vaksinasi ini juga dhadiri oleh Miss Indonesia 2020 Carla Yules yang memberikan semangat kepada peserta vaksin. Dalam kesempatan tersebut Carla menyerukan pentingnya vaksinasi agar Indonesia terlepas dari pandemi.

“Untuk masyarakat terutama di Desa Malasari ayo segera vaksin. Karena vaksin ini mencegah tersebarnya virus corona lebih luas lagi dan terutama untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal,” kata Carla.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, dengan semakin masifnya vaksinasi untuk masyarakat semoga impian kita agar pandemi menjadi endemi segera terwujud.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)