Karaoke Venesia Disegel, Sejumlah Botol Minuman Keras Disita Petugas

loading...
Karaoke Venesia Disegel, Sejumlah Botol Minuman Keras Disita Petugas
Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda dan Perundangan Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana. MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Tempat hiburan karaoke Venesia di BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), disegel Selasa (14/9/2021). Dari lokasi petugas menyita sejumlah botol minuman keras.

Penyegelan dilakukan Satpol PP menyusul penggerebekan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya beberapa hari lalu. Pengelola disebut melakukan pelanggaran, termasuk di antaranya beroperasi di masa PPKM.

"Kami segel karena sudah melanggar ketentuan di tengah pemberlakuan PPKM level 3," kata Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Perda dan Perundangan Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana. (Baca juga; Setelah Holywings, Giliran Karaoke Hollywood Kelapa Gading Disegel )

Sapta belum bisa menyebut berapa banyak botol miras yang diamankan dari lokasi. Namun yang pasti beberapa tempat penyimpanan minuman di sana digeledah dan dikumpulkan, lalu diangkut sebagai barang bukti. "Jumlahnya belum dihitung,' ucapnya.



Lokasi hiburan Venesia sudah berulang kali digerebek polisi. Namun, pengelolanya membandel dan tetap beroperasi meskipun ada pelarangan dalam ketentuan PPKM level 3. (Baca juga; Tak Berizin dan Melanggar Perda, Minimarket di Bandung Barat Disegel Satpol PP )
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top