Terjadi Antrean Kendaraan di Exit Tol Cikarang Barat, Dampak Truk Boks Mogok

loading...
Terjadi Antrean Kendaraan di Exit Tol Cikarang Barat, Dampak Truk Boks Mogok
TMC Polres Metro Bekasi melalui akun Twitter @tmcrestrobekasi menginformasikan terjadi antrean kedaraan di Exit Tol Cikarang Barat pada Senin (13/9/2021) pagi. Foto/Twitter @tmcrestrobekasi
BEKASI - TMC Polres Metro Bekasi melalui akun Twitter @tmcrestrobekasi menginformasikan terjadi antrean kendaraan di Exit Tol Cikarang Barat pada Senin (13/9/2021) pagi, mulai pukul 06.45 WIB.

“Situasi arus lalin Exit Tol Cikarang Barat terpantau padat, imbas penanganan Truk Box mengalami gangguan arah Lippo Cikarang,” tulis @tmcrestrobekasi dan mention ke @TMCPoldaMetro

Dari foto yang diunggah terlihat antrean kendaraan, terdiri dari mobil sedan dan truk di sekitar Chadstone, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi. Sseorang petugas polisi berdiri di sana mengatur lalu lintas. (Baca juga; Horor Antrean di Stasiun Bogor, Calon Penumpang Teriak di Medsos )

Sebelumnya, TMC Polres Metro Bekasi melalui akun Twitter @tmcrestrobekasi menginformasikan ada truk mogok di sekitar Sukaresmi, Cikarang Selatan, Senin (13/9/2021) pagi ini, sekitar pukul 06.15 WIB.



“Terjadi Hambatan lalin Truk box mengalami gangguan di Fly Over Tol Japek arah Lippo Cikarang, masih dalam penanganan #polri,” tulis @tmcrestrobekasi seraya metion ke Twitter @TMCPoldaMetro. (Baca juga; Heboh, Balap Mobil Liar di Jalur Kalimalang Bekasi Barat )

Dari foto yang diunggah, terlihat truk boks ukuran besar berwarna cokelat muda mogok di kanan jalan. Bagian belakang truk diberi tanda dari daun potongan ranting. Terlihat seorang petugas polisi mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top