Toko Bahan Bangunan di Bekasi Dilalap Api, 4 Unit Damkar Dikerahkan

Minggu, 12 September 2021 - 00:59 WIB
loading...
Toko Bahan Bangunan di Bekasi Dilalap Api, 4 Unit Damkar Dikerahkan
Si jago merah mengamuk dan membakar sebuah toko atau supermarket bahan bangunan yang terletak di Jalan Ir Juanda Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021) malam. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Si jago merah mengamuk dan membakar sebuah toko atau supermarket bahan bangunan yang terletak di Jalan Ir Juanda Bekasi , Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021) malam.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui api mulai menjalar sekitar Pukul 21.00 WIB dan hingga jelang Pukul 23.00 WIB api masih berkobar dengan melalap bagikan paling atas bangunan.

Setidaknya empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang melanda toko bahan bangunan tersebut. Diduga bahan-bahan mudah terbakar seperti cat, kayu, dan bahan bangunan lainnya yang ada di dalam bangunan membuat api sulit dipadamkan.

Apalagi ditambah lokasi sumber air yang cukup jauh dari lokasi dan kerumunan warga yang membuat kemacetan membuat petugas pemadam mengalami kesulitan dalam memadamkan api.

Hingga saat ini belum diketahui apakah peristiwa kebakaran ini memakan korban jiwa. Namun api yang begitu besar dikhawatirkan dapat merembet ke bagian belakang dan samping bangunan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)