Bioskop Disebut Bakal Buka 13 September 2021, Wagub DKI: Belum Diputuskan

Jum'at, 10 September 2021 - 09:36 WIB
loading...
Bioskop Disebut Bakal Buka 13 September 2021, Wagub DKI: Belum Diputuskan
Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, pembukaan bioskop akan dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini tengah dipersiapkan secara matang oleh pihak manajemen dan tim terkait. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, pembukaan bioskop akan dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini tengah dipersiapkan secara matang oleh pihak manajemen dan tim terkait.

"Bioskop sedang dipertimbangkan dan sedang dibahas, tetapi belum dibuka. Nanti kita cari waktu dan momen yang tepat. Sebagaimana dulu pernah kita dulu buka," kata Ariza di Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Dia juga membantah kabar bahwa dalam waktu dekat sekitar tanggal 13 September 2021 bioskop akan segera dibuka. "Belum diputuskan nanti kita lihat," tegasnya. (Baca juga; Persiapan Bioskop Buka Lagi Sudah 75%, Aplikasi PeduliLindungi Jadi Syarat )

Sebelumnya diberitakan, Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin menyatakan, pembukaan bioskop per tanggal 14 September masih dalam tahap perencanaan. Menurut dia, membuka kembali bioskop yang telah ditinggal beroperasi berjangka waktu membuat pengusaha bioskop harus berbenah terlebih dahulu. (Baca juga; Soal Pembukaan Bioskop pada 14 September, Ketua GPBSI: Tak Bisa Dadakan )

Belum lagi penerapan protokol kesehatan seperti sterilisasi tempat, penerapan protokol kesehatan, dan koordinasi antar-lembaga serta stakeholder yang berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. "Rencananya memang begitu, dan kami masih konsultasi dan berdiskusi bersama pemerintah sampai tanggal 14 September mendatang," ujarnya kepada MNC Portal, Rabu (8/9/2021).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)