Pos Polisi di Terminal Depok Porak Poranda Diterjang Hujan Angin

Rabu, 08 September 2021 - 21:25 WIB
loading...
Pos Polisi di Terminal Depok Porak Poranda Diterjang Hujan Angin
Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Depok menyebabkan pos polisi (pospol) di gerbang masuk Terminal Depok, rusak parah. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Depok menyebabkan pos polisi (pospol) di gerbang masuk Terminal Depok, rusak parah. Sejumlah pohon juga dilaporkan tumbang di Lembah Gurame.

Kepala UPTD Terminal Terpadu Depok, Ari Andromeda, mengatakan, atap pos polisi disapu hujan deras disertai angin kencang yang terjadi Rabu (8/9/2021) petang.



Tiang penyangga kabel listrik juga rusak akibat diterpa angin. Tiang tersebut nyaris patah. Untungnya kabel tidak putus. "Hanya agak turun saja kabelnya," ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya saja perjalanan bus dalam terminal sempat terhambat, karena adanya kabel listrik yang menjuntai.

"Jadi bus tidak bisa lewat karena ada kabel yang turun ke bawah itu," ucapnya.



Sementara itu, Gayuh, salah satu warga Depok mengatakan, pohon tumbang di tikungan dekat Lembah Gurame dan sempat menghambat arus lalu lintas. Kendaraan roda empat tidak dapat melintas karena pohon melintang ke jalan raya.

"Pohon tumbang di tikungan Lembah Guram, jadi mobil engga bisa lewat," katanya.

Saat ini petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok sedang mengevakuasi pohon tumbang tersebut, agar arus lalu lintas kembali normal.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)