Pengemudi Alphard yang Tabrak Dua Pemotor di Puri Mansion Kembangan Belum Bisa Diperiksa

Minggu, 05 September 2021 - 16:23 WIB
loading...
Pengemudi Alphard yang Tabrak Dua Pemotor di Puri Mansion Kembangan Belum Bisa Diperiksa
Mobil Toyota Alphard menabrak dua motor di kawasan Perumahan Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (4/9/2021) sore. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Toyota Alphard yang menabrak dua pengendara sepeda motor di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, belum bisa dimintai keterangan. Sebab, sopir perempuan berinisial SL (29) itu masih dirawat di rumah sakit.


"Pengemudinya luka memar di kepala," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono, Minggu (5/9/2021).

Diketahui, kecelakaan itu terjadi di lingkungan Perumahan Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, pada Sabtu (4/9/2021) sore. Pengemudi Toyota Alphard menabrak dua pemotor pelat nomor polisi B 6881 BXB dan B 4514 BYV.

Pengemudi Alphard diduga kurang konsentrasi saat berkendara di lingkungan perumahan, sehingga menghantam dua pemotor. Adapun dua pemotor yang tertabrak tersebut mengalami luka-luka, yakni AS dan SF.



Kecelakaan itu terekam dalam video amatir berdurasi satu menit. Terlihat, bodi bagian depan rusak parah. Sementara, perekam video menyampaikan, selain menabrak pemotor, beberapa pohon ikut tumbang akibat dihantam oleh pengemudi.

“Kejadian di dalam Puri Mansion, keluarga saya, masih ponakan saya ditabrak sama mobil Alphard. Mobil hancur, motor juga hancur orangnya langsung ke rumah sakit, keadaan kritis. Kejadian jam setengah 5, pohon sampai tumbang,” kata perekam video.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)