Siang Ini Sistem One Way Diterapkan dari Puncak ke Jakarta

Minggu, 05 September 2021 - 13:15 WIB
loading...
Siang Ini Sistem One Way Diterapkan dari Puncak ke Jakarta
Arus lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor siang ini, Minggu (5/9/2021) sedang diberlakukan satu arah atau sistem one way menuju Jakarta. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor siang ini, Minggu (5/9/2021) sedang diberlakukan satu arah atau sistem one way arah ke Jakarta.

One way di jalur Puncak mulai diberlakukan pukul 12.00 WIB. Arus kendaraan dari Jakarta menuju kawasan Puncak ditahan sementara di beberapa titik.
Baca juga: Ganjil Genap Jumat-Sabtu, 2.320 Kendaraan Gagal Meluncur ke Puncak Bogor

Sistem one way ini sedianya diberlakukan petugas sampai sore nanti. Namun, bersifat situasional tergantung kondisi arus lalu lintas di lapangan.

Pagi tadi petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan lainnya menggelar uji coba ganjil genap bagi kendaraan menuju Puncak, Kabupaten Bogor.
Baca juga: Warga Sudah Tahu Ganjil Genap, Suasana Puncak Bogor Landai

Masih ada kendaraan roda dua maupun roda empat yang diputar balik karena tidak sesuai ketentuan. Jika dibandingkan dua hari lalu jumlahnya cenderung berkurang. Total 2.320 kendaraan yang diputar balik dalam dua hari (Jumat-Sabtu) uji coba ganjil genap.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2706 seconds (11.252#12.26)