Ada Ganjil Genap, Lalu Lintas di Jalur Puncak Padat di 2 Titik Ini

Sabtu, 04 September 2021 - 12:01 WIB
loading...
Ada Ganjil Genap, Lalu Lintas di Jalur Puncak Padat di 2 Titik Ini
Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor pada Sabtu (4/9/2021) terdapat beberapa titik antrean karena aktivitas warga dan keluar masuk kendaraan di persimpangan.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Kabupaten Bogor terpantau ramai lancar pada Sabtu (4/9/2021). Hanya terdapat beberapa titik antrean karena aktivitas warga dan keluar masuk kendaraan di persimpangan.

Pantauan MNC Portal, hingga pukul 10.30 WIB arus kendaraan di sepanjang Jalur Puncak mulai dari Simpang Gadog sampai kawasan Puncak Pas terpantau ramai lancar. Kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak dan sebaliknya berjalan normal.

Hanya saja, terjadi antrean di dua titik yakni di Simpang Megamendung dan Pasar Cisarua. Hal itu disebabkan adanya aktivitas warga dan keluar masuk kendaraan secara bergantian di persimpangan.

Selain dari dua titik tersebut, terlihat kendaraan berjalan lancar. Bahkan, dari Gunung Mas sampai dengan Puncak Pas terlihat cenderung lengang. Baca: Begini Suasana Hari Kedua Ganjil Genap Menuju Kawasan Puncak di Simpang Gadog

Di sepanjang jalur itu para wisatawan yang kerap berhenti di pinggir jalan dan pedagang kaki lima kini sudah tidak terlihat lagi. Beberapa petugas Satpol PP pun nampak berjaga-jaga di lokasi guna mencegah penumpukan yang dapat menyebabkan kemacetan.

Untuk diketahui, hari ini adalah uji coba ganjil genap kedua menuju kawasan Puncak. Petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan lainnya berjaga sejak pagi di beberapa titik seperti Simpang Gadog, Rainbow Hill, Cibanon, GT Ciawi dan Bendungan.

Bagi kendaraan yang plat nomornya tidak sesuai harinya akan diputar balik petugas. Sedangkan, bagi yang lolos ganjil genap tetap dilakukan pemeriksaan vaksin oleh petugas dari aplikasi PeduliLindungi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)