Jelang Laga Perdana Persija, Anies Minta Jakmania Mendukung dari Rumah

Sabtu, 04 September 2021 - 10:40 WIB
loading...
Jelang Laga Perdana Persija, Anies Minta Jakmania Mendukung dari Rumah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak Jakmania untuk mendukung Persija dari rumah saja.Foto/Tangkapan Layar/@infokomjakmania
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak Jakmania untuk mendukung Persija dari rumah saja. Hal ini seiring dengan masih diberlakukannya PPKM Level 3 di Jakarta.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Izin kan kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh Jakmania di mana pun berada, mari kita sama-sama dukung Persija, mari kita doakan sukses dan kita dukung Persija dari rumah saja,” kata Anies dalam video yang diunggah di akun Twitter @infokomjakmania (4/9/2021).

Anies mengimbau The Jakmania untuk patuhi aturan yang berlaku untuk mengurangi mobilitas dan tetap di rumah saja agar menjadi contoh suporter yang baik.

“Tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa The Jakmania adalah pendukung yang benar-benar mencintai Persija ddn teladan,” ujarnya.

“Mari kita doakan bahwa perjuangan Persija akan sukses, kita dukung dari rumah, walau kita mendukung dari rumah semangat kita tidak berkurang, terima kasih Sajete!” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)