Polisi Buru 5 Pelaku Penyekapan Pengusaha Depok

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:48 WIB
loading...
Polisi Buru 5 Pelaku Penyekapan Pengusaha Depok
Polisi masih memburu pelaku penyekapan pengusaha Depok yang dilakukan di sebuah kamar hotel. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Polisi masih memburu pelaku penyekapan pengusaha Depok yang dilakukan di sebuah kamar hotel. Saat itu ada tujuh pelaku yang diduga melakukan penyekapan. Namun, saat penangkapan hanya ada 2 pelaku yang diamankan.

“Kita masih mencari lima orang lagi. Anggota reserse kita sedang bekerja. Mudah-mudahan dengan keterangan-keterangan yang diperoleh baik dari satpam dan manajemen maupun dari korban sendiri akan mengarah pada 5 orang yang sedang kita cari,” ujar Kasubbag Humas Polrestro Depok Kompol Supriyadi, Selasa (31/8/2021).
Baca juga: Penyekapan Pengusaha Asal Depok di Kamar Hotel Dipicu Uang Rp73 Miliar

Sejauh ini ada 6 saksi yang sudah diperiksa di antaranya sekuriti hotel dan saksi lain. “Mungkin bisa berkembang untuk membuat perkara ini menjadi jelas,” ucapnya.

Menurut keterangan korban, tidak ada kekerasan fisik. “Hanya kebebasannya terhambat karena tidak boleh pergi ke mana-mana,” kata Supriyadi.
Baca juga: Kasus Penyekapan dan Penjualan Gadis di Ciputat, Polisi Ciduk 2 Pelaku

Dua pelaku yang diamankan ini peranannya masih didalami. Siapa otak penyekapan ini pun masih didalami. “Karena polisi tidak bisa menduga-duga. Kita harus jelas, dari keterangan para saksi siapa sebenarnya otak kegiatan itu,” ujarnya.

Korban saat ini masih mengalami trauma. “Korban tentunya setelah diperiksa di Polres mereka kembali ke rumah. Saat ini berada di mana yang jelas polisi masih memantau,” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)