PT PII Berikan Bantuan Warga Terdampak Pandemi Covid di Jaksel

Senin, 23 Agustus 2021 - 22:02 WIB
loading...
PT PII Berikan Bantuan Warga Terdampak Pandemi Covid di Jaksel
Meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)/PT PII memberikan bantuan kepada masyarakat di Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2021) lalu. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Meringankan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 , PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)/PT PII memberikan bantuan kepada masyarakat di Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2021) lalu.

Pembagian bantuan itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT PII berupa 10 folding bed atau kasur lipat, hand sanitizer sebanyak 100 liter, dan paket makanan tambahan balita sebanyak 724 paket terdiri dari susu sapi, puding sereal dan biskuit susu.
Baca juga: Dongkrak Kapasitas SDM, PT PII Kick Off Program Secondment Kemenkeu Periode II 2021

"Bantuan ini diserahkan PT PII kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan di mana lokasi ini berada di wilayah sekitar perseroan atau kantor PT PII," ujar Direktur Utama PT PII M Wahid Sutopo melalui siaran persnya, Senin (23/8/2021).

Pihaknya berkomitmen bersama-sama dalam menghambat penyebaran Covid-19. Salah satu langkah yang dilakukan melakukan percepatan ekonomi dan pemulihan secara nasional. "Tujuan besar tersebut hanya bisa dicapai melalui kerja sama seluruh komponen dengan gotong royong, saling membantu, dan saling mengingatkan dalam kebaikan dan tujuan yang mulia," ungkapnya.
Baca juga: Luhut Tegaskan PPKM Berlevel Akan Terus Berlaku Selama Pandemi Covid-19

Dengan memberikan bantuan ini, selain mewujudkan kepedulian kepada masyarakat juga akan membantu negara dalam pencegahan penularan Covid-19 serta menyemarakkan HUT Ke 76 RI melalui aksi peduli masyarakat.

Acara simbolis yang berlangsung di Kuningan Barat, Jakarta Selatan dihadiri oleh perwakilan Pemkot Jakarta Selatan, Camat Mampang Prapatan, Lurah Kuningan Barat, Puskesmas serta perwakilan dari masyarakat Kuningan Barat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)