Begini Suasana Margo City Depok Akibat Bangunan Ambruk

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 18:21 WIB
loading...
Begini Suasana Margo City Depok Akibat Bangunan Ambruk
Bangunan ambruk terjadi di bagian belakang lantai 1 Margo City, Kota Depok, Sabtu (21/8/2021). Kondisi ini membuat masyarakat yang sedang berkunjung di mal ini kaget dan panik. Foto/Instagram @depok24jam
A A A
DEPOK - Bangunan ambruk terjadi di bagian belakang lantai 1 Margo City, Kota Depok, Sabtu (21/8/2021). Kondisi ini membuat masyarakat yang sedang berkunjung di mal ini kaget dan panik.

Melalui video pendek yang diunggah akun Instagram @depok24jam, kondisi di bagian food court Margo City terlihat berantakan akibat ambruknya bangunan tersebut. Plafon tampak ambruk ke lantai.

Kondisi meja dan kursi yang berada di food court juga tampak berantakan. Beberapa meja dan kursi tampak sudah tidak pada semestinya alias terbalik.

Sementara warga yang berada di area ini tampak panik. Mereka mencoba mencari sumber suara keras. Sebagian memutuskan langsung keluar dari area food court.

Di bagian belakang Margo City tempat diparkirnya sejumlah kendaraan roda empat kondisinya juga cukup berantakan. Terlihat puing-puing berwarna putih dari kejauhan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)