Sedang Mencuci Baju, Pemuda Tewas Tenggelam di Sungai Cianten Bogor

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 04:01 WIB
loading...
Sedang Mencuci Baju, Pemuda Tewas Tenggelam di Sungai Cianten Bogor
Seorang pemuda berinisial DD (22), meninggal dunia tenggelam di aliran Sungai Cianten, tepatnya di Kampung Bantar Karet, Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kamis (19/8/2021). Foto/BPBD Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Seorang pemuda berinisial DD (22), tewas tenggelam di aliran Sungai Cianten, tepatnya di Kampung Bantar Karet, Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor , Kamis (19/8/2021).

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor, M Adam mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. ketika itu korban diketahui mencuci baju di pinggir sungai. (Baca juga; Bogor Luncurkan 3 Bus Gratis untuk Antar Jemput Peserta Vaksinasi Covid-19 )
,
"Korban mencuci baju, kemudian dilanjut untuk mandi di sungai. Diperkirakan korban hanyut terbawa aliran sungai karena tidak bisa berenang," kata Adam, dikonfirmasi MNC Portal. (Baca juga; Kota Bogor Belum Boleh Buka Mal, Bima Arya Sampaikan Protes ke Kementerian Perdagangan )

Kemudian, warga bersama tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian terhadap korban yang merupakan santri pondok pesantren itu. Sekitar pukul 12.00 WIB, korban ditemukan sudah meninggal dunia. "Korban sudah ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia," jelas Adam.

Setelah itu, jasad korban dievakuasi menggunakan tandu dari bibir Sungai Cianten. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. "Dievakuasi dengan alat seadanya, langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," tutupnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)