Ada Kegiatan Renungan Suci, Arus Lalulintas Menuju TMP Kalibata Ditutup

Selasa, 17 Agustus 2021 - 00:08 WIB
loading...
Ada Kegiatan Renungan Suci, Arus Lalulintas Menuju TMP Kalibata Ditutup
Petugas kepolisian lalu lintas menutup jalan di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Foto : Twitter TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Pemerintah menggelar renungan suci menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tepat pada 17 Agustus 2021, pukul 00.00 WIB. Renungan suci dalam rangka mengenang jasa para pahlawan bakal dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Menjelang pelaksanaan renungan suci tersebut, jajaran kepolisian menutup akses jalan yang menuju ke TMP Kalibata. Penutupan arus lalin dilaporkan sudah dilakukan sejak pukul 22.53 WIB.

Berdasarkan laporan dari Twitter resmi @TMCPoldaMetro, petugas telah melakukan rekayasa lalin dengan menutup jalan yang menuju Kalibata. Penutupan dilakukan di arah Kolong Flyover Kalibata, maupun sebaliknya.

"22.53 Polri Dit Lantas PMJ melakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan penutupan jalan di Flyover dan kolong Flyover Kalibata dari arah Jambul menuju Tl. Kalibata maupun sebaliknya dalam rangka Pelaksanaan Kegiatan Tabur Bunga di TMP Kalibata," mengutip cuitan @TMCPoldaMetro.

Renungan suci dibarengi tabur bunga di TMP Kalibata ini merupakan kegiatan rutin dalam beberapa tahun terakhir menjelang peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Pada tahun sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam kegiatan tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)