2 Bulan Rusak Tertimpa Pohon, Jembatan KH Hasyim Ashari Tangerang Belum Diperbaiki

Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:00 WIB
loading...
2 Bulan Rusak Tertimpa Pohon, Jembatan KH Hasyim Ashari Tangerang Belum Diperbaiki
Pagar jembatan Tol Tangerang-Merak, di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang, rusak dan belum diperbaiki sejak dua bulan lalu. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Pagar jembatan Tol Tangerang-Merak, di Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang , rusak dan belum diperbaiki sejak dua bulan lalu. Padahal, kondisinya bisa membahayakan pengguna jalan.

Warga pun mengeluh melalui media sosial yang diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug. Unggahan ini pun viral, karena banyak warga yang merasa resah saat melewati jembatan itu. (Baca juga; Polemik Mural Jokowi di Tangerang, Pakar Telematika Jelaskan Istilah 404: Not Found )

"Kami mendapat laporan warga terkait pagar jembatan Tol Tangerang-Merak yang rusak di dekat Gang Ambon, Jalan KH Hasyim Ashari, Pinang, Kota Tangerang," tulis unggahan itu dikutip SINDOnews, Minggu (15/8/2021).

Dia menambahkan, bagi para pengendara, kondisi pagar rusak itu tidak terlalu menganggu. Tetapi bagi pengguna jalan, pagar tersebut sangat mengganggu. Jika tidak warpada, warga bisa terpentok dan menyangkut. (Baca juga; Bendera Merah Putih di Jalan Sudirman Tangerang Diduga Dicuri )

"Bisa membahayakan pengguna jalan, apalagi untuk pejalan kaki yang melintas. Awal mulanya tertimpa pohon. Kira-kira sudah dua bulan lebih, belum diperbaiki, bisa membahayakan pejalan kaki," sambung netizen @sanda_usmawan23.

Sindonews pun coba menghubungi pihak terkait jembatan rusak itu. Namun, hingga masih kini belum ada balasan. (Baca juga; Bakar Bengkel Pacar dan Tewaskan 3 Orang, Dokter Mery Ingin Kuasai Harta Korban )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)