Tertidur Pulas, 2 Pegawai Ini Tak Menyadari Maling Beraksi di Tempat Mereka Bekerja

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 07:30 WIB
loading...
Tertidur Pulas, 2 Pegawai Ini Tak Menyadari Maling Beraksi di Tempat Mereka Bekerja
Rumah makan Ayam Loncat di Ruko F1 R No 22 Grand Cikarang City, Kabupaten Bekasi, disatroni pencuri. Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi
A A A
BEKASI - Rumah makan Ayam Loncat di Ruko F1 R No 22 Grand Cikarang City, Kabupaten Bekasi, disatroni pencuri . Dua ponsel dan satu sepeda motor milik karyawan rumah makan tersebut digasak pelaku.

Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV rumah makan tersebut dan diunggah akun Instagram @infobekasi. "Detik-detik pencuri mengambil dua ponsel dan satu sepeda motor di warung makan AYAM LONCAT Ruko F1 R No 22 Grand Cikarang City, Jumat (13/8) dini hari," tulis akun tersebut yang dikutip SINDOnews pada Sabtu (14/8/2021).

Dalam rekaman video terlihat dua karyawan sedang tertidur pulas. Mereka tidak menyadari pelaku pencurian masuk ke tempat tersebut. Baca: Satroni Warteg, Kelompok Pemuda Bercelurit Gasak Handphone

Pelaku yang beraksi seorang diri pun dengan tenang mengambil handphone milik dua karyawan yang sedang tertidur. Satu unit sepeda motor pun digasak pelaku. Saat ini kasus pencurian tersebut ditangani petugas Polres Bekasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)