Anak Sumur Batu Bekasi Antusias Ikuti Kegiatan Mewarnai Animasi Kiko

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:27 WIB
loading...
Anak Sumur Batu Bekasi Antusias Ikuti Kegiatan Mewarnai Animasi Kiko
MNC Peduli memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah untuk kebutuhan anak-anak di rumah warga Kampung Ciketing, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/8/2021). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Membuktikan konsistensinya pada dunia pendidikan, MNC Peduli memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah untuk kebutuhan anak-anak di rumah warga Kampung Ciketing, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/8/2021). Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI.

Selain bantuan perlengkapan sekolah, warga juga mendapatkan bantuan sembako dari MNC Peduli. Beberapa perlengkapan sekolah yang diberikan berupa buku tulis, pulpen, pensil, pensil warna, penghapus, rautan, lem kertas dan penggaris. Anak-anak juga diajarkan mewarnai tokoh animasi Kiko dan teman-temannya.
Baca juga: Ingin Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah? Ayo Ikut Kiko Run Competition Sekarang di RCTI+

Didukung oleh MNC Animasi, kegiatan MNC Peduli juga menghibur siswa dengan menonton bareng series Kiko, bermain kuis serta mewarnai gambar. Kegiatan serupa juga akan dijalankan MNC Peduli ke depan di berbagai tempat lainnya untuk mendukung generasi muda yang baik dan kreatif.

Warga bernama Asmanah (48) berterima kasih dengan kegiatan MNC Peduli di tempat tinggalnya. Menurut dia, belasan anak Sumur Batu sangat bersemangat ketika mengikuti kegiatan mewarnai sambil menonton animasi Kiko. ”Mereka sudah lama tidak merasakan kegiatan seperti ini selama pandemi,” katanya, Kamis (12/8/2021).

Karena kondisi PPKM Level 4 di Kota Bekasi, maka kegiatan hanya dibatasi beberapa anak saja. Padahal, ada puluhan anak yang sekolah di PAUD Melati 3 ini. Kegiatan digelar di rumah warga dengan protokol kesehatan secara ketat. ”Terima kasih MNC Peduli atas kepeduliannya terhadap anak di Sumur Batu,” ucapnya.
Baca juga: Nikmati Keseruan Game Kiko Run dan Segera Ikuti Kompetisinya!

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo yang diwakili Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, kegiatan MNC Peduli di Sumur Batu dalam rangka HUT ke-76 RI. ”Jadi kehadiran kami untuk membantu kebutuhan anak-anak di sini agar terus berprestasi,” ujarnya.

MNC Peduli tak hanya memberikan sajian menonton dan mewarnai, tetapi juga memberikan buah tangan berupa merchandise Kiko dan juga makanan serta minuman yang bergizi lainnya agar kesehatan anak-anak terjaga dan tetap sehat unuk menjalani aktivitas terlebih dalam masa pandemi.

”Kita senang sekali bisa datang dan berbagi di Sumur Batu. Kita juga ingin memberikan hiburan dan juga mengajak anak-anak di sini untuk mewarnai karena terapi seni seperti melukis dan mewarnai cukup bagus untuk anak-anak,” ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)