HKGB ke-69, Istri Kapolda, Wakapolda dan Kapolres Jakpus Bagikan Sembako di Kemayoran

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:22 WIB
loading...
HKGB ke-69, Istri Kapolda, Wakapolda dan Kapolres Jakpus Bagikan Sembako di Kemayoran
Istri Kapolda Metro Jaya Ina Adiati Fadil Imran didampingi istri Wakapolda dan Kapolres Metro Jakarta Pusat membagikan paket sembako kepada warga di RW 09, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Istri Kapolda Metro Jaya Ina Adiati Fadil Imran didampingi istri Wakapolda dan Kapolres Metro Jakarta Pusat membagikan paket sembako kepada warga di RW 09, Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran.Setibanya di lokasi, Ina langsung membagikan paket sembako kepada warga.

Pembagian sembako itu dilakukan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat, seperti menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum acara dimulai.

"Bapak ibu, jadi ini ada bantuan paket sembako dari ibu-ibu Bhayangkari dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 69. Mohon diterima semoga bermanfaat," kata Ina di lokasi, Kamis (12/8/2021).

Dalam kesempatan itu Ina didampingi oleh istri Wakapolda Metro Jaya Novi Kusnovianti Hendro Pandowo, istri Kapolres Metro Jakarta Pusat Intan Hengki Haryadi.

Salah seorang warga yang menerima bantuan itu bernama Sanusi mengaku senang diberikan perhatian.

"Alhamdulillah senang sekali ya dapat bantuan dari ibu-ibu Bhayangkari. Semoga pada diberikan kesehatan, kesuksesan," kata Sanusi.

Usai membagikan sembako dan berbincang dengan warga, rombongan tersebut meninggalkan lokasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)