Vaksinasi Bersama Golkar Kota Bekasi Tembus 3.000 Peserta

Minggu, 08 Agustus 2021 - 21:48 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan ini, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Dinkes Kota Bekasi dan para tenaga kesehatan (nakes), beserta para pihak yang telah membantu jalannya kegiatan vaksinasi bersama, sehingga bisa berjalan sukses.

Tak lupa juga, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang pada pagi hari menyempatkan hadir di lokasi dan juga Ade Puspitasari, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, guna memantau pelaksanaan di lokasi.

"Untuk petugas vaksinasi yang kita siapkan itu total, 50 nakes dari Dinkes, dibantu juga pemuda katolik, dan pemuda bugis juga ada. Untuk total nakes itu, terdiri dari 20 petugas vaksinator dan 30 orang perawat dan dokter," tandasnya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang juga sempat menghadiri pelaksanaan vaksinasi bersama Partai Golkar mengaku menapresiasi atas kerja sama semua pihak sebagai bentuk dukungan program vaksinasi yang digagas pemerintah pusat, demi mempercepat upaya terbentuknya herd immunity, khususnya di Kota Bekasi.

Orang nomor satu di daerah berjuluk Kota Patriot ini memastikan, seluruh pihak bisa bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan tersebut. "Kami tentu apresiasi atas kegiatan tersebut, karena ini sebagai dukungan parpol terhadap program pemerintah mempercepat vaksinasi guna membentuk herd immunity. Dan semua pihak baik parpol, ormas, pemuda, dan juga karang taruna yang ingin menggelar kegiatan itu boleh, agar kita juga bisa mempercepat tercapainya herd immunity di Kota Bekasi," katanya.

"Dan jika memang butuh kerja sama dengan Dinkes, kami persilakan mengajukan untuk kegiatannya nanti, akan kita siapkan vaksin dan nakesnya. Jadi, dari panitia cukup untuk menyiapkan tempat dan pesertanya," jelas Bang Pepen, sapaan akrabnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)