Aneh dan Unik! Pisang Seribu ala Upin-Ipin Tumbuh di Kampung Bambon Bogor

Minggu, 08 Agustus 2021 - 17:29 WIB
loading...
Aneh dan Unik! Pisang Seribu ala Upin-Ipin Tumbuh di Kampung Bambon Bogor
Masyarakat Kampung Bambon, Desa Raga Jaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan temuan tanaman pisang yang berbuah sangat panjang. Foto: @infodepok_id
A A A
BOGOR - Masyarakat Kampung Bambon, Desa Raga Jaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor , dihebohkan dengan temuan tanaman pisang yang berbuah sangat panjang. Pisang tersebut merupakan bentuk nyata pisang seribu di serial televisi animasi anak-anak, Upin dan Ipin.

Penampakan pohon pisang tersebut diunggah akun media sosial Instagram @infodepok_id. Dalam foto terlihat penampakan buah pisang yang sangat panjang.



Meski belum diukur secara pasti, namun pisang itu diperkirakan dua kali lipat lebih panjang dari pada buah pisang pada umumnya.

"Di kampung Bambon, Desa Raga Jaya ada pohon pisang berbuah banyak banget. Apakah ini yang dinamakan pisang seribu?," tulis akun @infodepok_id, Minggu (8/8/2021).

Atas postingan buah pisang tersebut banyak netizen berkomentar bahwa pisang tersebut merupakan wujud nyata dari pisang yang ada di serial televisi animasi anak-anak, Upin dan Ipin.

"Ini yang disebut pisang seribu di film Upin Ipin," kementar akun @ais.

Netizen menyebut bahwa pisang tersebut merupakan pisang yang tumbuh di kebun Atom Dalang yang berada di film Upin dan Ipin.

"Pasti punya tok Dalang," timpal akun @nur.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)